Jogja Antique

Wednesday, March 17, 2010

Peluang Bisnis Pulsa Untuk Mahasiswa dan Pelajar

Sekedar berbagi pengalaman sewaktu masih kuliah, aku sambil berjualan pulsa. Karena modal sedikit, maka aku memilih yang 1 chip/kartu untuk all operator. Dan salah satu penyedia layanan all operator yang mudah, murah dan menguntungkan adalah mpulsa.
Penjualannya cukup diantara teman sendiri, bisa temen kuliah, teman sekolah, temen kumpulan pemuda dll. Aku sendiri memasarkan hanya kepada teman kuliah. Untuk kemudahan transaksi, aku mempersilahkan temen-temen kuliahku untuk memesan pulsa via sms. Jadi mereka cukup sms ke nomor hpku, langsung kukirim pulsanya.
Agar tidak disalah gunakan oleh orang lain, maka pemesanan tidak boleh telpon, tetapi sms dengan nomor hp yang sudah kudaftar lebih dahulu. Jadi misalnya si A meminta pulsa dengan nomor hp temannya, tidak bisa kulayani, karena sms sebagai bukti penagihan uangnya harus kusimpan sebagai bukti pembelian. Klo menggunakan No Hp temen, aku punya kekawatiran sekedar dimanfaatkan temannya. Sehingga transaksiku tidak aman.

Diwaktu kesempatan pertama ketemu dengan teman-teman, biasanya saat kuliah, maka aku melakukan penagihan satu persatu, temanku yang membeli pulsa via sms. Klo ada yang bandel gak mau bayar, tinggal menujukkan isi smsnya waktu pemesanan pembelian pulsa. Biasanya mereka memesan pembelian pulsa diwaktu sore/malam hari, sehingga kutagih pada waktu ketemu kuliah dipagi keesokan harinya.

Dari penjualan pulsa yang kulakukan, rata-rata perhari bisa 10 sd 15 transaksi, sehingga klo per transaksi untung 1000 rupiah, aku bisa menghasilkan tambahan uang saku 15.000 rupiah perhari atau 450.000 rupiah sebulan. Lumayan, bisa cukup untuk makan 3 kali dengan menu yang bervariasi, sudah cukup untuk anak kos. Ayo segera bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan!!!
Informasi pendaftaran, cara transaksi dan web reporting silahkan kunjungi
http://www.karis-mpulsa.blogspot.com
salam

BERITA KOMPAS