Jogja Antique

Saturday, March 6, 2010

Kunjungan Ke Mapala Galaksi 45 Universitas Proklamasi Sleman Yogyakarta

Setelah Madawirna Mapala Universitas Negeri Yogyakarta, Kemudian Hancala Mapala Fakultas MIPA UNY, hari ini berkesempatan berkunjung ke Mapala Galaksi 45, Universitas Proklamasi Sleman Yogyakarta. Cukup menggembirakan kabar dari Galaksi, selain menyatakan kesiapannya untuk menggelar Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 tanggal 3 sd 4 April 2010, ternyata tahun ini juga mendapatkan anggota baru yang cukup banyak. Tentu itu merupakan gambar baik, karena di beberapa mapala ada tren mengalami penurunan yang sangat significan. Bahkan ada yang hanya mendapatkan kurang dari 10 anggota untuk mapala mapala yang tergolong besar.

Selain silaturahmi, kunjungan hari ini juga disertai mas agung isdiyanto yang melakukan pengecekan venues dan koordinasi kepanitiaan Sirkuit Panjat tebing Sleman di bulan april nanti. Dan hasilnya cukup bagus, papan panjat masih layak untuk dipakai ajang kompetisi, tempat karantina,zona transit, Zona Juri, dan tempat untuk penonton cukup memadai. Hanya beberapa hal yang perlu perbaikan, diantara alat penerangan, matras dan beberapa hal lain yang bersifat sangat teknis akan terus dikoordinasikan dengan FPTI Delegate.

Semoga panitia terus mempersiapkan diri lebih keras lagi dan semua pengurus fpti sleman juga mendukung penuh sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk perkembangan panjat tebing sleman khususnya dan indonesia pada umumnya. Amien.

BERITA KOMPAS