Jogja Antique

Wednesday, March 24, 2010

Blogger terintegrasi dengan Amazon Associates

Awal tahun ini kami menyederhanakan proses untuk Mendapatkan blog Anda dengan menambahkan sebuah "Uang" tab di Blogger app. Kami mulai dengan AdSense, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan iklan kontekstual ke halaman Anda, lebih baru-baru ini kami menambahkan AdSense untuk Feed untuk membantu Anda menghasilkan pendapatan dari distribusi blog Anda melalui RSS dan Atom. Hari ini kami meluncurkan pilihan ketiga: langsung integrasi dengan Amazon Associates untuk mencari produk Amazon katalog dan menambahkan link ke produk-produk yang mendapatkan komisi apabila Anda pembaca Anda membeli produk yang Anda rekomendasikan.


Dengan fitur ini, Anda dapat mencari Amazon langsung dari Blogger editor dan menambahkan gambar dan link ke produk-produk Amazon tepat ke posting Anda. Pembaca Anda akan memberi Anda komisi setiap kali mereka membeli produk yang Anda rekomendasikan, dan jika Anda belum memiliki Amazon Associates account, Anda dapat sign up untuk mendapatkannya secara gratis tanpa meninggalkan Blogger.

Jika Anda pernah menulis posting blog tentang buku, merekomendasikan gadget, atau ditinjau Anda membeli mainan untuk anak-anak Anda, Anda mungkin sudah melalui proses pembuatan pos, membuka jendela terpisah untuk pergi untuk mencari situs yang menjual produk, kemudian akan kembali ke Blogger untuk menyisipkan link ke produk ke editor posting.

Mulai hari ini, Anda dapat mencari katalog produk Amazon tanpa meninggalkan antarmuka Blogger dan masukkan link ke produk yang Anda temukan dalam posting Anda. Tidak hanya proses untuk menghubungkan produk-produk yang lebih efisien, tetapi Amazon membuatnya mudah bagi anda untuk menghasilkan uang setiap kali pembaca Anda benar-benar membeli produk Anda menulis tentang. Hal ini dikenal sebagai "program afiliasi", dan itu dirancang agar Anda merekomendasikan produk yang Anda ingin audiens - apakah mereka membeli produk, Anda akan memperoleh komisi yang membeli. (Untuk lebih lanjut tentang program afiliasi pada umumnya, di sini adalah gambaran yang baik di ProBlogger dari musim panas ini, dan Darren's "11 Lessons Learned" posting tentang Amazon Associates review yang baik bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari program.)

Untuk memulai, klik pada tab Monetize untuk blog Anda dan klik "Amazon Associates". Berjalan melalui setup wizard, dan menambahkan Pencarian Produk setelah Anda selesai.
Terjemahan dari google translate :

BERITA KOMPAS