Jogja Antique

Sunday, March 7, 2010

Kabar dari Magelang : Bayu Juara 1, Kabar dari Semarang : ada kursus pelatih tingkat cabang atau klub

Melalui sms sore ini ada 2 kabar gembira. Yang pertama kabar dari Magelang, bayu atlet asal pantarhei mapala fakultas Filsafat UGM yang juga merupakan andalan Sleman dalam Porprov 2009 lalu berhasil menjuarai kompetisi panjat tebing UMM di magelang. Sebenarnya ada 2 atlet yang masuk final, yaitu bayu dan wahyu purnomo. Namun sampai berita ini ditulis, belum mendapatkan kepastian peringkat wahyu di posisi berapa. Di babak semifinal, Bayu di peringkat pertama dan wahyu purnomo di peringkat 4.

Berita kedua datang dari temen-temen fpti jateng. Melalui blognya FPTI JATENG akan menyelenggarakan kursus pelatih tingkat daerah/klub, sehingga karena sebenarnya FPTI Sleman sudah mengajukan permohonan ke Pengda DIY untuk menyelenggarakan kursus pelatih tingkat cabang, namun belum ada kesiapan sehingga pengiriman ke daerah lain untuk mengikuti kursus pelatih merupakan alternatif yang masuk akal.

Kurasa 2 berita tadi merupakan berita gembira untuk hari minggu ini. Sukses dan Selamat untuk Bayu, serta ditunggu kabarnya dari Semarang. Semoga ada manfaatnya dan SALAM PANJAT TEBING!!

BERITA KOMPAS