Jogja Antique

Saturday, February 6, 2010

Selamat Jalan Bunda Tercinta


Sungguh tak ingin engkau meninggalkan kami anak anakmu...
Sungguh tak ingin engkau berpulang begitu cepat ...
kami anak anak, selalu mencintaimu... selalu menyayangimu, selalu ingin merawatmu..

Saat engkau sakit, kami anakmu berjaga bergantian, menungguimu, menyediakan kebutuhanmu, melakukan apa saja yang engkau perintahkan...
Saat engkau terbaring di rumah, kami membujukmu agar mau dirawat di rumah sakit, kami membujukmu mendapatkan dokter yang terbaik, pengobatan yang terbaik...

Sungguh tidak tahan hatiku, ketika engkau mengatakan kepada kami anak-anakmu, " perutku sakit, dadaku nyeri... seluruh tubuhku kesemutan semua.....".

Sungguh tidak tahan ketika engkau mengatakan bahwa Ibu tidak kuat lagi untuk hidup lebih lama...
Kami anak anakmu tahu dan mengerti, derita sakit yang dicobakan Tuhan kepada Ibu sungguh berat dan lama. Kami paham betapa lelahnya engkau menjalani pengobatan cuci darah 1 kali seminggu. Kami paham betapa sesungguhnya Ibu tidak ingin merepotkan kami anak anakmu dan ayah.
Namun ketahuilah, bahwa kami anak-anakmu dan ayah tidak pernah lelah untuk menemanimu, merawatmu dan mencarikan biaya pengobatan untuk Ibu.
Ketahuilah bahwa kami anak anakmu dan ayah, tidak pernah berhenti untuk berusaha mencarikan pengobatan yang terbaik untuk Ibu.'
Ketahuilah bahwa kami anak-anakmi dan Ayah, tidak pernah menyerah, selalu penuh semangat untuk meringankan deritamu IBU!.

Namun kami juga paham, ketika engkau memilih jalanMu untuk menghadap Tuhan
Namun kami juga paham, bahwa kami tidak boleh egois, terus membiarkanmu dalam rasa sakit hanya untuk menunggui kami lebih lama.
Namun kami juga paham, bahwa Ibupun merasa tak enak terus merasa merepotkan kami, Walau semua itu bagi kami anak-anakmu dan Ayah, tidak terpikirkan alasan merawatmu, kecuali Kami semua MENCINTAI dAN MENYAYANGIMU.
KARENA ENGKAUPUN SELALU MENCINTAI DAN MENYAYANGI KAMI DAN AYAH.
-------KASIH IBU KEPADA BETA------
;;;;;;;;;;TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA;;;;;;;;;;
------------HANYA MEMBERI TAK HARAP KEMBALI---------
==============BAGAIKAN SANG SURYA, MENYINARI DUNIA=========
KAMIPUN MENCINTAI DAN MENYAYANGIMU BAGAI SANG SURYA MENYINARI KEHIDUPAN IBU........

sELAMAT JALAN IBU, kAMI SELALU BERDOA UNTUKMU, KAMI SELALU INGIN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK IBU DAN SEMOGA IBU TENANG DI SURGA. AMIEN


SELAMAT JALAN IBU,,,
JUMAT Wage, 5 FEBRUARI 2010 PUKUL 03.10 WIB ADALAH PILIHAN HARI YANG SELALU KAMU SEBUT DALAM RASA SAKITMU DAN AKHIRNYA MENJADI HARI TERAKHIRMU.
SELAMAT JALAN IBU...

KARIS
YANG SELALU KAMI PANGGIL DENGAN SEBUTAN TOM
YANG SELALU INGIN MEMBUATMU BANGGA
YANG SELALU KAMU BANGGAKAN DIANTARA KELUARGAMU
YANG SELALU KAMU SAYANGI MELEBIHI ANAKMU YANG LAIN...
YANG SELALU DAN PALING SELALU KAMU BERPUASA DI SAAT AKU MENGHADAPI UJIAN DAN COBAAN.

BERITA KOMPAS