Jogja Antique

Friday, February 19, 2010

Bertemu Para Ibu Guru SMP




Sepanjang hari ini aku relatif santai. Pagi di depan laptop, update blog dan facebookan sementara siangnya kunjungan ke Hancala UNY, sore serta malamnya sharing belajar bisnis online di rumah bersama temen-temen A3110.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 09.00 wib, ketika aku buka facebook, sudah banyak ucapan selamat ultah di wall fb ku, khusus hari ini bisa ku balas satu-satu karena memang waktu luangnya cukup banyak. Lebih dari itu aku sempat chating juga via fb dan asiknya ketemu para ibu guru smp. Walaupun gak sempat di ajar di kelas karena waktu aku smp ibu guru ini belum ngajar di smpku, namuan ceritanya jadi seru. Banyak hal yang di obrolkan karena secara materi pembicaraan emang nyambung. Sehingga ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon juga oke.
Tak berapa lama berselang, muncul lagi chat fb ku, dan setelah ngobrol sana- sini ternyata juga ibu guru smp. Yang satu Smp 1 baturetno, yang satunya smp 1 pracimantoro. 2 kota kecil yang sangat kukenal. Smp 1 baturetno adalah smp tempat aku belajar dulu, sedangkan smp 1 pracimantoro adalah kota tempat aku pernah bekerja hampir 1,5 tahun menjadi customer service di BRI, dimana juga sering melayani pengambilan bos sekolah melalui BRI.
Akrab, asik dan lama. Makasih ibu-ibu guru ya ngobrolnya, kapan-kapan di sambung lagi...

BERITA KOMPAS