Jogja Antique

Tuesday, February 2, 2010

Koin Cinta BilQis


Mengikuti perkembangan Gerakan Koin Untuk Bilqis berending manis. setelah terkumpul 230 juta rupiah pada hari minggu, hari senin sudah mencapai 950an juta ( kata om nya bilqis di salah satu stasiun tv) dan yang paling menggembirakan ada seorang donatur yang mau menutup sisa kekurangan dana untuk transplantasi hati Bilqis. Sungguh mengharukan, dan akupun yang hanya menonton tipi ikutan meneteskan air mata.


Gerakan koin cinta Bilqis di inspirasi oleh gerakan koin untuk prita yang tersandung masalah pencemaran nama baik, dan ujungnya juga manis. Koin terkumpul melebihi denda yang harus dibayarkan ( sesuai putusan pengadilan sebelumnya) walaupun akhirnya dana itu tidak jadi dugunakan untuk membayar denda, namun gerakan masyarakat bawah, gerakan cinta mencintai, gerakan untuk kemslahatan umat layak di acungi jempol.
Semoga gerakan koin cinta bilqis bukan yang terakhir, mungkin di masa masa yang akan datang, bila ada masyakat miskin yang tertimpa masalah, semua peduli juga dan berusaha membantu. Selamat berjuang Bilqis, Kami semua menyayangimu,. Tetap semangat untuk semua keluarga bilqis dan tugas kita adalah mencoba dan berdoa. Hasilnya biarkan Tuhan yang memutuskan.
sumber foto : http://www.iddaily.net/2009/12/berrgabunglah-dalam-koin-cinta-untuk.html

BERITA KOMPAS