Jogja Antique

Monday, November 1, 2010

Kehilangan HP di Stasiun Poncol Menjelang Tes CPNS di Jakarta

Menjelang momen-momen penting, kita biasanya fokus pada hal yang akan kita lakukan, entah ujian, tes cpns, ebtanas, ujian nasional, ujian sekolah, piknik, dan aktifitas lain yang menurut kita penting. Dengan konsentrasi penuh pada tujuan utama itu menyebabkan konsentrasi kepada hal lain terlupakan. Bisa barang tertinggal, packing barang salah masuk, lupa menyiapkan perlengkapan dan bisa juga kehilangan barang saat kita berangkat dan menuju tempat yang akan kita tuju.

 Temanku hari kamis kemaren ambil kartu tes ujian, langsung berangkat ke Jakarta untuk tes cpns KY. Kujemput di akademi pelayaran langsung menuju stasiun poncol. Saat membeli karcis, Hp ditaruh di meja loket, lalu mengambil uang untuk membayar tiket kereta. Namun sayang, saat tiket sudah di dapat, Hp lupa diambil kembali dan terletak di meja loket tersebut.

Sudah bisa diduga, ketika beberapa menit meninggalkan loket menuju peron, temanku teringat akan HP nya, maka ketika kembali ke tempat ditaruhnya HP tersebut sudah lenyap tak berbekas. Kita coba di call pun percuma, karena sudah tidak aktif lagi.

 Maka marilah kita lebih berhati-hati menjelang momen-momen penting, kita biasanya lalai akan hal lain yang bukan urusan utama, sayang banget HP yang kita beli dengan keringat dan peluh, hilang karena kita lali dan teledor. tetap semangat pit!

BERITA KOMPAS