Jogja Antique

Tuesday, June 8, 2010

Video Sex Ariel dan Cut Tari

Baru tadi malam membahas beredarnya video sex ariel dan luna maya, pagi ini sudah ada kabar lagi tentang perederan video sex ariel dan cut tari. Tidak tanggung-tanggung hanya dalam waktu sekejap, media internet dibanjiri dengan kabar ini. Bahkan banyak komentar-komentar yang menanyakan" hai ariel kapan videonya kamu main sama aura kasih? atau ada juga yang menanyakan sudah berapa artis yang di tiduri?

Sungguh berita yang luar biasa untuk ukuran berita selebiritis. Bahkan pencarian untuk video sex ariel dan luna maya di google trend pun datanya cukup banyak. Berita heboh selalu dengan bumbu sex, bukan berita prestasi dari artis. Mungkin klo ariel juara kompetisi menyanyi solo se dunia, beritanya gak akan terlalu heboh. Yang dengar hanya pecinta musik dan sebagian yang sering membaca berita. Namun ketika berita yang muncul adalah video sex ariel atau video seks artis atau cerita sex artis akan sangat menghebohkan dan selalu menghebohkan.

Namun perlu di ingat, pemberitaan yang hanya memuaskan hasrat publik atau selera pasar, akan sangat berbahaya jika tidak ada kontrol. terutama untuk anak-anak kita, atau sapa saja yang belum cukup umur. Makin dilarang biasanya anak-anak akan semakin kepengen mencari tau. Sehingga setiap orang tua harus mempunyai strategi yang jitu untuk mendampingin anaknya dalam membaca, mengakses dan melihat berita-berita di media massa, media cetak, media elektronik maupun internet.

Mari kita lebih selektif dalam mengakses berita untuk masa depan anak-anak muda penerus bangsa!

BERITA KOMPAS