Jogja Antique

Sunday, June 6, 2010

Heboh Video Sex Luna Maya dan Ariel

Dunia artis indonesia kembali dihebohkan dengan berita adanya film durasi pendek yang menjadikan luna maya dan ariel sebagai aktor dan aktris sex. Entah benar atau tidak hal ini menunjukkan bahwa kemajuan jaman, kemajuan teknologi, kemajuan ilmu pengetahuan selalu mempunyai dua sisi yang berbeda. Bila kita gunakan secara positif akan menghasilkan hal-hal luar biasa sebagai pencapaian prestasi umat manusia di muka bumi. Sebaliknya bila kita memandang dari sisi yang lain, banyak kita temukan pemanfaatan kemajuan ini dengan hal-hal yang berbau negatif. semisal pornografi, ekploitasi tubuh wanita dan yang sejenisnya yang dapat diakses secara bebas oleh publik melalui media internet.

Publik tidak bisa menyaring secara detail mana yang layak di konsumsi dan mana yang tidak untuk anak-anak atau keluarga mereka yang masih dibawah umur. Sungguh suatu hal yang harus diperhatikan dan dicarikan solusinya secara serius agar masa depan anak-anak bangsa, generasi penerus negara ini tidak terjebak kepada hal-hal yang merugikan mentalitas mereka.

Lalu, apa yang dapat kita lakukan? diam? ikut melakukan aksi? atau cuek saja. Itu adalah pilihan yang dapat kita lakukan masing - masing.

BERITA KOMPAS