Jogja Antique

Friday, April 2, 2010

Mruput, Memastikan Semua Baik dan Siap

Di saat libur, pagi ini harus berangkat lebih pagi. Sirkuit Panjat Tebing Slemanlah yang mengharuskan demikian, karena selain harus memastikan bahwa venues dan perlengkapannya telah siap, aku juga harus memastikan siapa yang akan membuka kompetisi pagi ini.

Hari Rabu kemaren masih sesuai rencana, yaitu akan dibuka oleh Ketua Umum sekaligus wakil bupati Sleman, Bapak Sri Purnomo, namun malam tadi aku mendapatkan kabar via sms, kalau beliau sibuk melaksanakan tugas kedinasan sehingga dibatalkan.

Wakil Ketua KONI bidang pembinaan prestasi sewaktu kuhubungi via telpon, semalam masih memipin rapat hingga larut malam, sehingga belum bisa memastikan siapa yang akan hadir dan membuka Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 ini. Masih ada waktu sampai jam 7 nanti untuk memastikan siapa dan dari institusi apa.

Aku hanya berharap, semua akan berjalan lancar dan baik. Tidak ada persoalan yang berarti, karena semua sudah aku selesaikan per telpon kemaren sore dan malam tadi. Baik keikutsertaan peserta dari Luar Sleman yang akan melakukan eksibisi maupun masalah-masalah teknis yang lain.
Ayo Tetap Semangat dan Jayalah Panjat Tebing Sleman, Majulah Panjat Tebing Indonesia.

BERITA KOMPAS