Jogja Antique

Wednesday, October 20, 2010

Plastic Rope Games dan Blind Eye Games akan menyemarakkan acara TIM Building Panjat Tebing Sleman di Tebing Siung Yogyakarta

Pantai Siung menyimpan sejuta pesona, selain keindahan pantainya yang alami, Pantai Siung menawarkan lebih dari 200 Jalur pemanjatan di Tebing-Tebingnya. Maka tidak salah bila kemudian Pantai Siung dijadikan Destinasi Wisata Minat Khusus Panjat Tebing.

Tim Panjat Tebing Sleman yang sudah melakukan pemusatan latihan selama 4 bulan merencanakan acara refresing sekaligus TIM Building di Tebing Siung Gunung Kidul. Dalam acara ini juga akan dilakukan pemanjatan bersama antara " Tim Panjat Tebing Sleman, Tim Djarum-super.com dan Tim Kedai Panjat Kalasan. Sehingga total peserta event ini mencapai angka 40 orang.

Berbagai aktifitas akan dilakukan mulai dari pemanjatan jalur " Cinta Lama Bersemi Kembali", Welcome to Siung" sampai acara permainan yang dikemas dalam " Plastic Rope Games maupun Blind Eye Games". Untuk Pemanjatan akan dipimpin oleh Wahyu Purnomo, sedangkan games akan difasilitatori oleh Candra Wijaya. Sementara Pimpinan Kegiatan ini adalah VITA " EO " Eri Oktaviani. Semuanya atlet panjat tebing sleman yang sedang pemusatan latihan.

Demikian, semoga ada manfaatnya dan TETAP SEMANGAT!
Salam Panjat Tebing

Karis

BERITA KOMPAS