Jogja Antique

Wednesday, November 21, 2007

KEPRIBADIAN ANDA DINAMIS

Numerologi diperkirakan sudah digunakan sejak 11.000 tahun lalu dan mungkin termasuk sesuatu yang paling mudah dimengerti. Dibawah ini saya kutipkan kepribadian dan hari keberuntungan menurut tanggal lahir. Ini bukan untuk dipercaya sebagai sesuatu yang benar atau salah, hanya sekedar hiburan saja. Klo cocok ya anggap saja akan memperkuat diri kita, tapi klo gak cocok ya kita anggap saja ini sebagai sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya bagi kita.

Jika tanggal kelahiran anda 1, 10, 19, atau 28 maka anda dikatakan DINAMIS, artinya anda bersemangat tinggi, selalu gembira ,penuh energi, dan hangat. Anda juga berani dan orang-orang ingin meneladani anda. Anda mempunyai rasa individualitas yang tinggi, perlu kebebasan dan tak suka dengan pembatasan. Anda sangat mudah berteman karena semua orang secara alamiah tertarik pada anda. Anda senang menjadi pusat perhatian dan memang selalu begitu, kendatipun anda tidak berusaha menjadi pusat perhatian.

hari keberuntungan anda adalah hari minggu dan senin, sedangkan tanggal dalam tahun adalah antara tanggal 21 maret dan 28 februari serta antara 10 juli dan 28 agustus. Warna keberuntungan keemasan.

BERITA KOMPAS