Jogja Antique

Thursday, November 15, 2007

Cara Mendaftar program pay per click Widgetbucks

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mendaftar program mencari dolar di internet yaitu widgetbucks. Dalam beberapa hari ini hasilnya lumayan dan ternyata nilai pay per clicknya tidak mengecewakan. Bagi temen-temen yang punya blog, sayang banget klo gak didaftarkan pada program ini. Pendaftarannya cukup mudah, asal punya email bahkan blognya belum siapun langsung bisa diterima. Afapun langkahnya-langkahnya sebagai berikut :
1. Klik disini widgetbucks, setelah situs terbuka lalu klik sign up
2. Isikan alamat email anda di form isian email adress
3. Isikan password yang anda inginkan di form password
4. isikan password sama dengan yang anda isikan di nomor 3 di form retype your password
5 lalu klik sign up

Tahap pertama pendaftaran selesai, buka email anda dan lihat inbox atau terkadang masuk bulk, ada kiriman email dari widgetbucks. Ikuti petunjuknya yaitu dengan meng klik link konfirmasi pada email tersebut. Anda sudah terdaftar.

Untuk menyenting blog yang akan diberi iklan dari widgetbuck ini, anda klik menu newidget, isikan judul blog/situs anda, isikan alamat blog/situs anda, pilih kategorinya. Lalu kopi kode html yang di dapat dari proses penyetingan tersebut, lalu pastekan pada blog/situs pada bagian yang anda inginkan.

Bila anda punya lebih dari 1 blog/situs, lakukan langkah ulangan dari mulai klik new widget, isikan judul blog/situs dst..
Demikian info dari saya, semoga ada manfaatnya dan salam untuk temen-temen pebisnis online semuanya, adsenser, adbriter, widgetbukser dll....

BERITA KOMPAS