Jogja Antique

Sunday, November 4, 2007

Kenapa Pencairan Cek GA Harus Di City Bank Semarang

Melanjutkan cerita saya tentang pencairan cek google adsense sebelumnya, ada pertanyaan dan atau komentar sebagai berikut :

1. Saya mau tanya?Apa jaminannya kalau cerita kamu benar-benar trjadi..? Dan kamu bisa jawab ga?Kenapa pencairan cek tersebut harus dilakukan di citybank semarang? TERIMA KASIH dikirim oleh Ninap_ubur2(at)yahoo.com

2. wah sama, mas. ane juga baru terima 113 dollar, mo dituker di CityBank Malang. BoNek wae yo, mas pokok'e..hehehe.... Melu..melu aah.. dikirim oleh satrio.ghepenx(at)gmail.com

Untuk pertanyaan yang pertama : apa jaminannya cerita saya bener-bener terjadi?, maka saya jawab saya tidak mempunyai jaminan apa-apa kecuali saya punya selembar kopian bank draft dari city bank semarang yang akan saya gunakan untuk mengambil uangnya nanti.

Untuk pertanyaan yang kedua : Kenapa harus dilakukan di citybank semarang pencairan cek GA nya? maka saya jawab bahwa sebenarnya tidak harus disana. Klo saya kesana karena city bank terdekat hanya di semarang ( karena saya tinggal di yogya) dan kenapa city bank bukan yang lain? karena menurut informasi di milis maupun forum adsense-id biayanya yang paling murah dan prosedurnya mudah. Misalnya konon di BCA harus punya rekening giro, di mandiri dikenai biaya 30 dolar di depan masih ditambah komisi entah berapa persen, dll. Jadi daripada mencoba yang susah ya saya coba yang mudah dulu. Bukankah penerbit cek GA juga dari City Bank, NA?

Begitu jawaban saya mas ninap, semoga ada manfaatnya. Niat saya menulis hanya berbagi kok, soalnya kita semua tau, temen-temen yang biasa mencairkan di jasa pencairan cek seperti di tempat mas wira ( yogya), mas jody (bali), kiospay ( smg) dll sudah tidak bisa lagi sehingga city bank semarang bisa menjadi alternatif bagi yang ada di semarang, yogya dan sekitarnya.

Buat mas ghepenk salam kenal dan semangat selalu.... kangen juga dengan suasana malang yang dingin...

BERITA KOMPAS