Jogja Antique

Tuesday, April 26, 2011

Wali Kota Promosi di Metro TV Sore Ini

SEMARANG - Kamis (21/4) sore ini Wali Kota Soemarmo HS akan tampil dalam siaran langsung di Metro TV dalam Dialog Public Corner pukul 15.30-16.00. Dalam dialog yang mengambil tema tentang Kota Semarang itu, dia akan mempromosikan Kota Semarang dan berbicara mengenai berbagai program yang sedang dilaksanakan dalam membangun kota ini.

Program itu di antaranya tentang Gerdu Kempling, yaitu gerakan terpadu pengentasan kemiskinan di bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lingkungan. Selain itu, dia juga akan menyampaikan berbagai even yang digelar dalam rangka HUT Ke-464 Semarang.

”Saya akan terus mempromosikan Kota Semarang melalui berbagai media, baik cetak maupun elektronik. Karena sebagai kota perdagangan dan jasa, promosi itu memegang peran penting agar Kota Semarang dikenal, sehingga banyak orang tertarik untuk berkunjung,” kata Soemarmo kepada pers di Balai Kota, kemarin.

Dalam kesempatan tesebut juga akan disampaikan mengenai Semarang Night Carnival, kegiatan karnaval malam hari, yang merupakan kegiatan spektakuler dan baru pertama kali ada di Indonesia.

Dibanding acara serupa yang digelar di kota lain, jumlah penari yang terlibat dalam acara ini lebih banyak. Apalagi tema yang diusung berbeda, dan waktunya dilaksanakan pada malam hari, sehingga efek yang dihasilkan dari permainan lampu menjadi spektakuler.

Apalagi wajah kota akan semakin menarik lewat penataan yang terus dilakukan oleh pemerintah. ”Mari tonjolkan kelebihan yang dimiliki kota ini. Misalnya di bidang wisata dengan Kota Lama, Lawangsewu, Sam Poo Kong, MAJT, juga wisata kulinernya yang sudah kondang di Indonesia,” tandas Wali Kota. (H35,H37-16)

sumber : suara merdeka

BERITA KOMPAS