Jogja Antique

Tuesday, April 8, 2008

Pencairan Cek Google Adsense Edisi Adikku di City Bank Semarang


Setelah beberapa waktu yang lalu untuk pertama kalinya aku mencoba mencairkan cek google adsense di city bank semarang, maka hari ini aku nganter adik kandungku mencairkan cek untuk program yang sama. Aku sengaja mengantar hanya untuk meyakinkan bahwa dengan alamat yang sama bisa mencairkan 2 account dengan nama yang berbeda, juga menganai persyaratan. Dulu waktu pertama kali aku mencairkan cek di tempat yang sama, harus menunjukkan bukti diri ktp dan sim. Namun tadi adikku tidak punya sim tetap bisa mencairkan cek itu dengan prosedur yang sama, dan juga kebetulan oleh teller yang sama.
Klo dulu aku agak keder karena wong ndeso masuk bank internasional, dimana rata-rata pengunjungnya membayar kartu kredit, dimana aku belum pernah lihat, apalagi punya kartu kredit... hehe kasian dech gue...
Jadi dengan share pengalaman ini, bagi teman-teman yang gaptek, ndeso, dan sejenisnya, gak perlu ragu-ragu dan rendah diri, klo punya account GA, udah genep 100 dolar alias ceknya dah dikirim, langsung saja meluncur ke City Bank Semarang. Pokoknya klo dari arah yogya, 100 meter sebelum simpang lima kiri jalan. Jangan lupa KTP dan siapkan uang 100ribu. Habis itu tinggal nunggu pon dari city bank untuk ambil duitnya. pengalamanku selama ini sekitar 28 sd 35 hari. Belum pernah lebih dari itu... yuk monggo!!!

BERITA KOMPAS