Jogja Antique

Sunday, January 1, 2012

Tahun 2012?

Gelombang kehidupan merupakan tantangan sekaligus peluang untuk maju. Hidup bak tanpa garam bila cara menjalaninya hanya begitu dan begono aja. Terus amati dengan cermat gelombang yang menerpa kita untuk mengidentifikasi mana yang harus di respon dan mana yang tidak serta mana yang harus di dahulukan dari yang lain.
Menghadapi gelombang kehidupan harus dengan perasaan yang tenang dan teduh, tidak grusa grusu namun penuh pertimbangan, pro aktif dan selalu memutuskan sesuatu berdasarkan prinsip yang kita anut dan kita yakini kebenarannya. 
Meraih akar permasalahan gelombang kehidupan adalah yang terbaik sebelum berkembang menjadi permasalahan besar yang siap menghancurkan kita. Selesaikan juga semua permasalahan sampai ke akarnya sehingga kita puas dan tuntas
Hadapi persoalan dengan fokus dan lurus. Jangan mencoba berbelok dari prinsip yang sudah kita yakini jika tidak ingin menimbulkan permasalahan baru yang lebih rumit dan komplek. Penuhi niat untuk selalu melayani orang lain dengan sebaik - baiknya sesering jalan lurus ini melayani setiap kendaraan yang lewat.
Terus berpikir tanpa batas kembangkan ide kreatifmu. Terbangkan hayalmu, penuhi asamu setinggi yang mampu kau raih.... insya allah 2012 akan menjadi tahun yang memberkahimu....
Jangan lupakan Tuhanmu... agar kamu SELAMAT!

BERITA KOMPAS