Jogja Antique

Saturday, November 15, 2008

KEJURNAS PANJAT TEBING FPTI KELOMPOK UMUR IV 2008 DI SLEMAN

Sleman sebagai tuan rumah KEJURNAS PANJAT TEBING FPTI KELOMPOK UMUR IV 2008 sudah berbenah diri sejak 3 bulan lalu, diantaranya pembentukan panpel, pengiriman beberapa delegasi juri untuk upgrade skill, penyiapan venues dan juga lobi - lobi untuk pendanaan even tersebut. Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen, Venues sudah dilakukan perbaikan dan penambahan papan, dana sudah mulai mengucur, panpel sudah semakin solid dengan melakukan konsolidasi yang semakin sering dan tajam dalam pembahasan permsalahan.
Bagaimana dengan persiapan atlet? sebagai tuan rumah dengan jatah quota dobel, tentu saja dalam hal ini Pengda DIY tidak mau ketinggalan dengan panpelnya. Sukses penyelenggaraan harus diikuti sukses prestasi agar keuntungan menjadi tuan rumah tidak sia-sia. Hari ini minggu 16 nopember 2008 bahkan digelar latihan gabungan di papan panjat bonbin gembira loka, yang dipimpin langsung oleh pelatih sultoni sulaeman dan manajer Pak Ambom dari Pengda FPTI DIY.
Sebagai catatan pada KEJURNAS PANJAT TEBING FPTI KELOMPOK UMUR III 2007 DI KOPASSUS, kontingen Kalimantan Timur berhasil meraih juara umum Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur III tahun 2007, yang berlangsung tanggal 1-5 Juli di Gedung Nanggala, Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, dengan mengumpulkan 9 emas 9 perak dan 11 perunggu. Tempat kedua diraih kontingen Jawa Tengah dengan 8 emas 5 perak dan 4 perunggu, disusul DKI Jakarta di tempat ketiga dengan 4 emas dan 1 perunggu. Bagaimana Jogja? Mau peringkat berapa di tahun 2008?
Semoga ada manfaatnya
dan
SELAMAT DATANG DI SLEMAN PESERTA KEJURNAS PANJAT TEBING KU 2008

BERITA KOMPAS