Jogja Antique

Monday, December 17, 2007

Antrian No Ujian CPNS BPN 2007 di Semarang

Jumat pagi jam 6 aku meluncur dari Yogya menuju Semarang. Niat hati mau mengambil nomor peserta ujian tes cpns bpn 2007 di kantor BPN Propinsi Jawa Tengah, Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang. Aku gak paham benar jalan-jalan di Semarang, yang kutahu hanya jalur dari Banyumanik sampai Simpang Lima sehingga aku harus tanya sana-sini untuk sampai di lokasi.
Tak seperti yang kubayangkan bahwa untuk mendapatkan nomor pserta tes hari antri ber jam-jam, ternya kali ini panitia penyelenggara cukup cerdas dengan membagi-bagi setiap range no peserta tertentu di meja-meja yang terpisah. Alhasil aku hanya perlu 5 menit untuk mendapatkan nomor ujian. Selanjutnya mencari lokasi ujian yang ternyata aku di Hall Basket Jati Diri Komplek Olahraga di daerah Karangrejo Semarang. Aku segera meluncur ke sana agar besuk saat ujian sudah tau jalan yang harus dilewati sehingga bisa memperkirakan waktu yang diperlukan untuk menuju lokasi ujian.... lanjut di posting berikutnya

BERITA KOMPAS