Jogja Antique

Wednesday, February 15, 2012

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2012

Pengurus FPTI Kabupaten Sleman terus berkomitmen untuk membina bibit-bibit atlet yang baru, memupuk prestasi atlet agar berprestasi di tingkat propinsi dan mendorong atlet yang sudah jago di propinsi untuk menjadi jawara nasional. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bahwa roda kompetisi harus berlangsung secara rutin, kontinu, dan berjenjang.
Di awal tahun 2012, FPTI kabupaten sleman kembali akan menggelar kompetisi panjat tebing yang diberi label " Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2012" akan digelar sabtu dan minggu 3 dan 4 maret 2012. Para pemanjat dari setiap klub yang berada di wilayah kabupaten sleman agar bersiap untuk mengikuti even kompetisi panjat tebing paling bergengsi di Kabupaten Sleman ini untuk penyusunan peringkat atlet dan seleksi memasuki pemusatan latihan cabang untuk pekan olahraga propinsi 2013 di Gunung Kidul.
Akan mempertandingkan semua umur yaitu senior, junior, youth a,b dan spider kid a,b,c untuk menjamin regenerasi atlet mulai dari usia dini sampai dengan senior. Dengan demikian Kabupaten Sleman akan mempunyai stok pemanjat yang melimpah untuk menghasilkan atlet - atlet berkualitas yang dapat berprestasi di tingkat DIY, Nasional maupun Internasional.
Informasi dapat menghubungi sekretariat  FPTI Sleman yang tertera pada blog ini. Demikian info terkini dari panjat tebing sleman, tetap semangat, majulah Panjat tebing Sleman, Jayalah Panjat tebing Indonesia.

BERITA KOMPAS