Jogja Antique

Tuesday, February 14, 2012

Kursus Juri Kompetisi dan Pembuat Jalur Panjat Tebing Tingkat Cabang

Untuk menambah perangkat kompetisi panjat tebing sleman dalam rangka mendukung pelaksanaan roda kompetisi tingkat Kabupaten Sleman, Federasi Panjat tebing Indonesia kabupaten Sleman bekerja sama dengan Klub - Klub anggotanya akan menyelenggarakan Kursus Juri Kompetisi dan Pembuat Jalur Panjat tebing Tingkat Cabang.

Penyelenggaraan Kursus berlangsung hari sabtu dan minggu tanggal 25 dan 26 Februari 2012 di Mapala UPN Yogyakarta. di lanjutkan Pelaksanaan magang untuk memenuhi syarat mendapatkan sertifikat adalah selama kompetisi yang diakui/direkoemndasi FPTI dalam hal ini sudah direncanakan minimal ada 4 kali Sirkuit Panjat Tebing Sleman di tahun 2012.

Peserta kursus adalah anggota klub atau mapala atau sispala yang menjadi member FPTI Sleman. Bagi klub yang ingin menjadi member, dipersilahkan mendaftarkan diri ke FPTI Sleman tanpa dipungut biaya apapun. Cukup mengisi formulir dan menunjukkan fotokopi ad/art saja.

Untuk mengikuti Kursus ini peserta cukup membayar 75.000 rupiah saja, dengan fasilitas pemateri yang handal, hand out, konsumsi dan praktek serta magang dalam kompetisi resmi. Pendaftaran dapat dilakukan di Mapala UPN Yogyakarta dan Mapala Majestic 55 Fakultas UGM Yogyakarta.

BERITA KOMPAS