Jogja Antique

Sunday, December 5, 2010

Paket Wisata Cinta Lama Bersemi Kembali

Berjalan-jalan selalu mengasyikkan, dengan catatan direncanakan dan dikelola dengan baik. Persiapan tujuan jalannya kemana, routenya seperti apa, alat transportasinya pakai apa, perlengkapan yang disiapkan apa saja, selama jalan-jalan aktifitasnya ngapain aja dan berapa ongkos atau biaya yang dibutuhkan untuk jalan-jalan tersebut. 

Dalam perkembangannya, wisata atau jalan-jalan dikelola oleh biro perjalanan atau semacamnya. Konsekwensinya ada uang jasa yang disisihkan untuk mereka, namun kita mempunyai nilai tambah tidak perlu memikirkan secara detail apa yang harus dipersiapkan karena sudah dipersiapkan oleh pihak biro perjalanannya.

Pantai dan Tebing Siung Yogyakarta merupakan tempat yang menarik untuk tujuan atau destinasi wisata keluarga maupun kelompok masyarakat seperti karang taruna, UKM, Remas dll. Pantai Siung menyimpan sejuta pesona untuk dinikmati untuk membangkitkan kenangan masa lalu demi menambah motivasi di masa depan.

Kalasan Climbing Tour yang merupakan kumpulan para pemanjat menyiapkan paket khusus yang diberi nama  Paket " Cinta Lama Bersemi Kembali". Konsepnya wisatawan diajak jalan-jalan menikmati keindahan pantai sambil melihat pemandangan laut lepas dan juga sekelompok pemanjat yang lagi memanjat jalur-jalur di tebing siung yogyakarta. Wisatawan juga akan diajak berfoto di tebing dengan latar belakang lautan luas, melihat sunset dan menikmati kuliner khas tebing siung.

BERITA KOMPAS