Jogja Antique

Saturday, February 7, 2009

Saatnya Bersatu Membangun Tim Panjat Tebing Sleman

Sudah beberapa hari latihan rutin yang digelar pengurus Federasi Panjat Tebing Sleman dalam rangka pemusatan latihan cabang ( Pelatcab ) untuk menghadapi PORDA DIY 2009 bulan agustus mendatang tidak berjalan dengan baik. Hal ini terjadi karena beberapa hal :
1. Manajer dan Pelatih mendapatkan tugas baru dari Instansi Tempat bekerja di kota lain sehingga tidak bisa memimpin latihan.
2. Belum terjadi pendelegasian oleh pihak-pihak terkait dalam mengatasi masalah ini.
3. Belum ada koordinasi antara pengurus harian dengan penanggung jawab teknis di lapangan.
Oleh karena itu, hari ini, sabtu 7 februari 09, pengurus menggelar rapat koordinasi untuk mengatasi kemacetan latihan ini. Alhamdullilah semua terpecahkan, semua kompak untuk membebas tugaskan manajer dan pelatih lama, selanjutnya ditetapkan sebagai penasehat teknis, sementara disisi lain mengangkat pelatih baru dan menunjuk koordinator atlet untuk menjalankan pemusatan latihan sesuai jadwal dan porsi yang sudah di tetapkan oleh pelatih terdahulu.
Selanjutnya dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan simulasi kompetisi untuk promosi dan degradasi atlet sesuai quota yang akan ditetapkan oleh Federasi, mengacu kepada hasil rapat koordinasi pengda diy, minggu besuk. Selamat Berlatih kembali Kawan, Semoga Berhasil menggondal medali dan menjadi yang terbaik di Porda Mendatang. Amin.
Salam
karis

BERITA KOMPAS