Jogja Antique

Tuesday, June 14, 2011

Selamat Berjuang Untuk Para Calon Juara

Empat Atlet Panjat Tebing Sleman, hari ini akan mulai berjuang untuk mendapatkan tiket di PON Riau 2011. Bertempat di Papan Panjat Jati diri Kota Semarang, bertanding atas nama Daerah Istimewa Yogyakarta masing - masing adalah Bayu, Wahyu Purnomo, Fitriyani dan Tri Hastuti. Semua punya kans, punya harapan untuk lolos walau pesaing berat tentu saja akan datang dari Tuan Ruman Jawa Tengah, Tim Tradisi Kuat Kaltim dan Jawa Timur serta Jawa Barat dan DKI Jakarta.


Berdasarkan prestasi Kejurnas 2010 di jakarta dan Seleknas 2011 di Surabaya maka peluang Bayu dan Fitriyani lebih besar dibanding yang lain. Di Kejurnas Fitriyani dan Bayu mendapatkan medali emas sementara di Seleknas Surabaya, Fitri meraih emas sementara Bayu peringkat Lima. Dengan ketentuan bahwa untuk nomor perorangan di semua kelas peringkat 1 sd 6 otomatis lolos, maka bila minimal Bayu dan Fitriyani mempertahankan prestasi yang kemaren saja, sudah otomatis lolos.
Sementara Wahyu Purnomo dan Tri Hastuti peluangnya cukup berat, walau demikian perjuangan sampai tetes keringat terakhir akan sangat menentukan keberhasilan perjuangan mereka. Selamat Berjuang Atlet- Atletku : Wahyu, Bayu, Fitri dan Tri Hastuti, Selamat berjuang mengharumkan Sleman, DIY dan juga SElamat Berjuang menuju PON 2012 di Riau.
Tetap semangat, Maju terus panjat tebing sleman, Jayalah Panjat Tebing Indonesia

BERITA KOMPAS