Jogja Antique

Wednesday, February 16, 2011

Bersantai di Minggu Istimewa Menyambut Hari Istimewa

Hari ini terasa sangat cepat. Pekerjaan menumpuk, seperti terus dikejar oleh waktu. target meningkat dan aktifitas sangat padat. Ada asiknya tapi juga ada susahnya. Semua kunikmati dengan hati ringan. Tak ada keluhan, tak ada suara sumbang. Semua terus mengalir, semua terus berjalan dan semua baik-baik saja.

Beberapa gangguan dari lingkungan kerja, lingkungan tempat tinggal dan juga mungkin sedikit masalah keluarga menjadi santapan empuk setiap hari. Cacian, makian, pujian, gertakan dan juga ancaman menjadi barang lazim dijumpai setiap saat. Begitulah manusia hidup, betapapun kita sudah berusaha menjalani hidup dengan baik, dengan benar sesuai kaidah-kaidah yang kita yakini, tetap saja ada yang kurang, tetap ada yang tidak suka dan tetap saja ada yang iri hati.

Namun di minggu ini terasa sangat istimewa. Aku keluar dari rutinitas apel pagi. Aku keluar dari belenggu pemikiran yang lurus-lurus, aku keluar dari kebiasaan sesuai aturan yang ada. Rasanya indah, rasanya nikmat, rasanya sudah lama aku tidak melakukannya. Minggu yang istimewa untuk menyambut hari yang istimewa. Tetap semangat dan selalu bersyukur. Amien

BERITA KOMPAS