Jogja Antique

Thursday, January 28, 2010

Western Union Google Adsense




Pembayaran google adsense melalui Western Union atau WU memang memudahkan kita dalam mencairkan dolar. Kalo dulu menunggu cek 1 bulan (yang premium 1 sd 2 minggu) kemudian kita urus ke bank nunggu 1 bulan lagi (citibank rata-rata 28 hari sejak cek dimasukkan) baru cair, sekarang setelah earning google adsensu di terbitkan, tinggal di cetak, dibawa ke kantor os/bank yang melayani WU, 30 menit sudah pulang membawa rupiah.
Biaya juga murah, klo dulu di bank berkisar 100 sd 300 ribu ( di citibank dulu 100ribu, saat terakhir aku mencairkan 250ribu per cek), maka dengan WU hanya kena potongan dari selisih kurs aja, tidak makai biaya lain-lain ( pengalaman di kantor pos). Jadi relatif biayanya juga ringan. Jadi sangat menguntungkan bagi adsenser pemula atau yang penghasilannya kecil.
Semoga tidak ada kasus-kasus penipuan dan sejenisnya sehingga pembayaran via WU bisa terus dilakukan bagi para adsenser di indonesia agar penghasilan lancar, rezeki lancar dan juga klo kita ikhlas merelakan sebagian penghasilan kita untuk para kaum miskin dan yang membutuhkan, sokongan kepada mereka juga lancar. Amien
Semoga ada manfaatnya.

BERITA KOMPAS