Jogja Antique

Monday, September 6, 2010

Kedai Panjat Kalasan Bukan Sekedar Tempat latihan Panjat


Kedai Panjat Kalasan terletak di Jalan Solo Jogja dekat Jembatan Timbang Kalasan. Menurut Pemiliknya yaitu Pak Ade yang juga adalah senior pemanjat yogyakarta, Kedai ini dibuat untuk tempat berkumpulnya para pemanjat yang ingin berlatih panjat secara gratis alias tidak dipungut bayaran. Siapapun boleh latihan disini.


Kedai ini rame di sore dan malam hari, bahkan kedai ini buka hingga dinihari, karena di siang hari mungkin para pemanjat sibuk dengan aktifitas harian baik kuliah, sekolah maupun bekerja, sehingga kedai ini bisa menjadi alternatif untuk berkumpul, sharing sekaligus menyalurkan hobi panjatnya.



Tersedia warung angkringan dan berbagai minuman penghilang dahaga disela-sela latihan. Untuk yang ini tentu harus bayar, namun harganya murah dan kualitas makanannya oke banget. Jadi Bagi para pemanjat atau yang ingin hobi panjat atau siapa saja yang pengen latihan manjat dapat datang langsung ke sana atau bisa juga kita koordinasi untuk latihan bersama di kedai panjat. Utamanya yang asal sleman dan masih junior kami persilahkan untuk menghubungi kami bila tertarik.

BERITA KOMPAS