Jogja Antique

Tuesday, July 22, 2008

Beli perdana 120 Ribu dapat HP Plus Pulsa 120ribu

Beberapa saat lalu aku dikabari adikku bahwa smart telecom yang merupakan bisnisnya sinar mas group sedang melakukan promosi besar-besaran dengan menjual paket kartu perdana plus hp plus pulsa 120 ribu hanya dengan kita membeli paket 120ribu saja. Tentu aku tergoda untuk melakukan pembelian, sehingga aku segera mengkontak adikku cara belinya dimana klo di yogya.

Usut punya usut ternyata lebih enak beli langsung di graha smart telecom di daerah muja muju, timur balai kota yogya, ketemulah aku sama marketingnya. Setelah ngobrol ngalor ngidul masalah promosi, marketing dll, aku memilih nomor. Aku masih kebagian yang bagus, belakangnya berurutan 088xxx678910. Hmm lumayan juga buat di apal, murah lagi. Mau beli? datang aja ke smart telecom, lebih banyak pilihan nomor dan harga tetap 120.000 rupiah. Semoga info ini ada manfaatnya.

BERITA KOMPAS