Jogja Antique

Wednesday, February 6, 2008

Foto Panas Nia Ramadhani di Internet


Jakarta, Seorang perempuan tengah terbaring di atas tempat tidur. Tubuhnya ditutupi selimut cokelat, namun sebelah payudaranya mengintip. Wajahnya, mirip sekali dengan bintang sinetron Nia Ramadhani.
Foto tersebut dijadikan cover harian Nonstop edisi Minggu (19/2/2006). Sebagai judul, media tersebut menulis Giliran Nia Ramadhani Ditelanjangi di Internet, Fotonya Mirip dengan Aslinya
(detikhot.com)
Itulah penggalan berita yang aku baca di detikhot.com. Berulang kali artis kita ditelanjangi di internet, dan entah benar entah tidak, banyak para penikmat foto syur nia ramadhani yang memburu di internet melalui search engine.
Sebagai laki-laki kadang aku juga ngikut tren aja, oh ada foto artis baru di internet, ya ngikut googlean nyari, hehehe... kupikir masih wajarlah. Cuma masalahnya apakah foto foto panas semacam ini merugikan artis atau justru menambah popularitas artis? klo diadakan penelitian mungkin asik juga, terus kita kasih judul yang menarik. Misalnya hasil survey atau penelitian kecil-kecilan ternyata artis yang di telanjangi di internet justru menambah popularitas maka kita kasih judul "Telanjangi aku" atau " keusilanmu menambah popularitasku" dll...
Maaf tulisan ini hanya menyampaikan uneg-uneg aja setelah melihat berita di salah satu stasiun televisi dan membaca di internet tentang kasus foto setengah bugil artis nia ramadhani.
sumber foto : www.detikhot.com

BERITA KOMPAS