Jogja Antique

Sunday, August 12, 2007

Peluang Bisnis Pulsa Murah All Operator

Pulsa merupakan kebutuhan yang tiada habisnya, bahkan sudah seperti makan saja diperlukan oleh manusia. Hal ini dapat dikatakan sebagai peluang untuk menyediakan pulsa isi ulang bagi pemilik pon seluler. Untuk itu kami menawarkan bisnis pulsa yang cukup murah dan menguntungkan yaitu bisnis pulsa elektrik “all operator”. Adapun hal-hal yang membuat bisnis ini menarik adalah :
1.kita hanya memerlukan 1 chip untuk Master sudah bisa untuk mengisi seluruh jenis kartu GSM maupun CDMA. Agar dalam pengisian lebih murah kita bisa memakai master kartu as atau kartu jempol. Namun bila memakai kartu yang lain yang biasa kita pergunakan juga tidak masalah.
2. Harga relatif murah untuk program yang sejenis ( all operator). Pengalaman saya selama ini per transaksi isi ulang pulsa bisa untung 750 sd 1500 rupiah.
3. Transaksi bisa kita lakukan secara online melalui Yahoo messenger Engine Tentu saja ini sangat menguntungkan yang bekerja secara online karena dengan YM transaksi bisa lebih cepat dan akurat.
4. Tersedia Web Reporting, artinya transaksi dan memori status report yang laen dapat kita periksa secara online melalui website. Sistem akan menyimpan memori tersebut beberapa lama,segingga kita tidak perlu report telpon2 lagi andaikan ada permasalahan.
5. Customer service juga melayani via YM, sehingga lebih irit dan tuntas bila mengkonsultasikan kasus atau permasalahan.
6. Stok jarang kosong dan transaksi relatif cepat. Semua transaksi baik berhasil, gagal maupun ada gangguan selalu ada reportnya.
7.Dapat di downlinekan, sehingga kita akan mendapatkan keuntungan dari transaksi oleh downline dengan persyaratan tertentu.
8. Selamat mencoba buka di http://karis-mpulsa.blogspot.com
9. Bila anda tertarik dan masih perlu penjelasan silahkan ditanyakan melalui email karis_pulsa(at)yahoo.com. Saya juga bersedia berbagi pengalaman dalam bisnis ini

BERITA KOMPAS