Jogja Antique

Tuesday, September 11, 2012

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri II Tahun 2012 Segera di Gelar


Dalam rangka pembinaan olahraga panjat tebing dan terus memantau perkembangan bibit-bibit atlet panjat di kabupaten Sleman, FPTI Sleman akan menggelar SIRKUIT PANJAT TEBING SLEMAN II Tahun 2012 yang akan berlangsung di Bayu Climbing Center tanggal 6 dan 7 Oktober 2012 ini. SPTS II ini akan mempertandingkan kelas boulder umum putra dan putri, boulder junior putra dan putri serta modifikasi boulder kelas spider kid putra dan putri.
Selain mempertandingkan kelas resmi yang biasa dikuti para pemanjat dan atlet panjat, fpti sleman juga akan menggelar perlombaan modifikasi panjat tebing untuk masyarakat lokal. Artinya jalur dan sistem penilaian tidak seperti pertandingan resmi, namun akan dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dengan mudah masyarakat dapat mengikutinya. Dengan demikian selain berkompetisi, ajang ini juga menjadi alat untuk sosialisasi olahraga panjat tebing di kalangan masyarakat awam.
SPT Sleman juga akan dijadikan pertandingan promosi degradasi atlet puslatkab sleman menghadapi Porprov 2013 di Gunung Kidul, sehingga dalam even ini seluruh atlet pelatkab diwajibkan mengikutinya. Dengan adanya promosi degradasi maka akan menghasilakan tim terbaik yang ada di kabupaten sleman.

Informasi dan Pendaftaran :
Agung Isdianto 085789007300, Handoko 085643403822, Nurfah 081578397994
Demikian informasi terkini dari arena panjat tebing sleman, Semangat berjuang atlet panjat tebing pon asal sleman, semangat berjuang para pengurus fpti sleman untuk mensosialisasikan olahraga panjat tebing ke seluruh pelosok desa se kabupaten sleman dan semangat berjuang para pemanjat sleman menjadi yang terbaik dalam ajang ini.

BERITA KOMPAS