Jogja Antique

Tuesday, November 1, 2011

Penghargaan " Best Achievement Athlete 2011" Untuk Atlet Pelatkab FPTI Sleman

Sleman meraih juara umum cabang olahraga panjat tebing dalam porprov 2011, hal ini patut disyukuri. Namun evaluasi dan penilaian terhadap atlet bukan hanya berapa emas atau berapa medali yang didapatkan dalam kompetisi. Kita harus melihat prosesnya dalam hal ini proses pelatihan sebelum pelaksanaan porprov 2011. Untuk itu FPTI Sleman menggelar voting untuk menentukan peraih penghargaan "Best Achievement Athlete 2011"  dimana peserta vote nya adalah atlet pelatkab, offsial, pelatih dan pengurus. Atlet setiap suara mempunyai indeks 1, offsial 2 dan pelatih serta pengurus 3.  
Darul

Akan dipilih 3 atlet peraih penghargaan ini dengan kriteria : Atlet yang latihannya rajin, fokus, motivasi tinggi dan menimbulkan inspirasi teman lain untuk ikut latihan selama pelatkab 2011 FPTI kabupaten Sleman. Posisi sementara sampai berita ini ditulis adalah : Darul, Coko, Albert, Retno dan Mache memimpin sementara perolehan suara. Penghargaan berupa medali emas dari FPTI Sleman akan disematkan pada acara pembubaran atlet kontingen porprov panjat tebing sleman 2011.

Priska "Mache" Mestikaning

Foto para kandidat kuat peraih penghargaan Best Achievement Ahtlete 2011 dapat dilihat diatas. Demikian info terkini dari arena panjat tebing sleman, semoga ada manfaatnya dan tetap semangat!


 Albert " Sarno" Mambauo

Septi Sancoko

BERITA KOMPAS