Jogja Antique

Tuesday, February 16, 2010

Mendaftar GOOGLE adsense SUSAH?




Belajar bisnis online saat ini sudah bukan barang baru lagi. Dimana-mana ada kursus bisnis online, pelatihan google adsense, kontes seo pemula dan masih banyak lagi pembelajaran bisnis online, google adsense maupun seo yang lain.
Oleh karena pembelajaran bisnis online tersebut kadang-kadang para pemula terjebak dengan dolar yang akan segera diterima maupun rupiah yang akan ditransfer ke rekening. Bisnis Online juga perlu kerja keras, tidak semudah membalik telapak tangan, tau, daftar, dibayar. Tidak seperti itu.
Ketekunan dan keuletan dalam belajar bisnis online tentu menjadi modal utama, karena suksesnya bisnis online yang kita jalani aalah hasil kerja keras kita sendiri. Sehingga belajar bareng, sharing dan bertanya di forum-forum sangat dianjurkan.
Beberapa waktu lalu ada temen tanya, kok sekarang daftar google adsense makai blogspot gak bisa? dan pertanyaan itu ada lebih dari satu orang. ternyata memang sekarang untuk mendaftar google adsense tidak semudah dulu, buat blog buat 10 postingan, daftar ke google adsense, 2 atau 3 hari kemudian sudah di approval.
Tapi Kok ada blogspot yang ada iklan adsensenya? Terus solusinya bagaimana?
Ikuti tulisan berikutnya.
salam

BERITA KOMPAS