Jogja Antique

Thursday, October 27, 2011

Merasakan Aroma Kemenangan di Mess Atlet

Setelah melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan, Tim Panjat Tebing Sleman akhirnya merasakan gelar Juara Umum Cabang Olahraga Panjat Tebing dalam Porprov DIY XI tahun 2011. Perjuangan yang tak sia - sia setelah para atlet berhasil naik podium kehormatan satu per satu, walaupun ada sebagian kecil yang memang belum berhasil mendapatkan medali.

Kemenangan yang harus disyukuri dan dirayakan bersama anggota seluruh tim panjat tebing sleman, bagaimana tidak? ada sebagian anggota tim yang rela mengesampingkan skripsinya untuk sementara waktu demi bisa berlatih di pemusatan latihan kabupaten sleman. Ada yang tidak sekolah, ada yang bahkan bermalam sebulan penuh di Semarang demi mendapatkan yang terbaik untuk Tim Sleman.
UPP Boulder Peorangan Putra, Medali disapu bersih Kontingen Sleman

Aku tak bisa mengucapkan kata-kata lagi kepada mereka selain "LUAR BIASA", itulah yang juga merupakan kata yel yel Kontingen panjat tebing kabupaten sleman. Dan uniknya, beberapa atlet sudah berpikir untuk mempertahankan kemenangan ini di tahun 2013. Artinya mentalitas slemania sudah merasuk ke dalam hati untuk memberikan yang terbaik.

SELAMAT UNTUK TIM PANJAT TEBING SLEMAN, LANJUTKAN PERJUANGANMU MENGGAPAI MIMPI YANG INGIN KAU RAIH. SELAMAT BERJUANG ANAK_ANAKKU SEMUA!!!!

BERITA KOMPAS