Jogja Antique

Wednesday, November 4, 2009

Benefit Untuk Nasabah atau Pelanggan atau Customer kita

Dimanapun kita bekerja, pasti akrab dengan target pencapaian dan tujuan-tujuan corporate. Entah di bagian pemasaran, operasi, keuangan maupun sdm. Dan target itu bisa menjadi beban, bisa juga menjadi tantangan buat yang diberi target.
Namun bagiku, berapapun targetnya di buat enjoy saja, senang hati, gembira dan ceria. Gak usah melakukan berbagai macam usaha untuk curang. Kita bekerja pada hakekatnya kan untuk melayani masyarakat, menggerakkan ekonomi agar mencapai kemakmuran bersama. Jadi ya kita berusaha memberi, meningkatkan dan mempertahankan benefit untuk nasabah, langganan atau customer kita, itu yang utama.
Masalah kita dinilai gagal atau berhasil urusan belakangan, insya allah klo benefit yang kita tawarkan dirasakan oleh pelanggan atau nasabah atau customer kita, pastilah pencapaian target akan optimal, sebaliknya klo benefit yang dirasakan customer kita tidak sesuai yang dijanjikan, pastilah akan mengecewakan.
Anda boleh setuju atau tidak dengan pandangan saya!

BERITA KOMPAS